.video-container { position: relative; padding-bottom: 56.25%; padding-top: 30px; height: 0; overflow: hidden; } .video-container iframe, .video-container object, .video-container embed { position: absolute; top: 0; left: 0; width: 100%; height: 100%; }

Kamis, 09 Mei 2019

Hai teman-teman Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek AIS, Anda harus membaca ulasan yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi yang dapat membantu Anda melihat visi dan misi mereka. Inilah ulasannya:

Tentang AIS

Dengan meningkatnya jumlah cryptocurrency, kebutuhan akan pertukaran cryptocurrency yang lebih aman, lebih mudah digunakan, menyediakan berbagai layanan untuk menarik pengguna juga akan meningkat. Selain itu, ada peningkatan permintaan untuk penyediaan layanan yang memungkinkan cryptocurrency digunakan sebagai aset keuangan pribadi. 
Kami di Proyek AIS berencana untuk membangun pertukaran cryptocurrency semacam di Mongolia. Pertukaran cryptocurrency ini akan memiliki semua fitur dan fungsi reguler tetapi juga akan menyediakan AI Pramutamu untuk mendukung transaksi dan layanan pengguna untuk meningkatkan nilai cryptocurrency kami. Dengan berinvestasi dalam penambangan cryptocurrency dan penambangan sumber daya, kami akan dapat berbagi dengan pemegang koin keuntungan tidak hanya dari platform pertukaran tetapi juga dari proyek penambangan ini.

fitur

Exchange
AIS token adalah koin asli untuk pertukaran cryptocurrency AIS-X.
Penambangan
sumber daya Perusahaan penambangan sumber daya baru akan menggali emas, perunggu, dan batu bara tetapi akan mengkhususkan diri dalam penambangan logam langka.
Penambangan Cryptocurrency
Pertanian penambangan cryptocurrency baru akan menggali berbagai cryptocurrency menggunakan mesin ASIC yang disesuaikan dengan langkah-langkah risiko lindung nilai terhadap penurunan efisiensi penambangan.
Afiliasi Bisnis dengan Bank
Kami akan menempatkan pertukaran cryptocurrency di dalam server bank untuk memberikan keamanan maksimum.
AI Concierge
AI Concierge yang memahami karakteristik perilaku pengguna akan disediakan untuk membantu segala hal mulai dari transaksi harian hingga analisis tren pasar.
SNS
Kami berencana untuk menyediakan layanan obrolan di pertukaran cryptocurrency.

Penjualan Token


Informasi Penjualan Crowd 
Periode Waktu Crowdsale 2019 Q2 

Token Alokasi

Publik 50%  

Alokasi Dana

Operasi 35%  

PETA JALAN

2018
Juni 

MOU Juli Penandatanganan dengan NI Bank
September 
Oktober - Pra Penjualan 
2019 
Maret - Pertukaran Cryptocurrency di Mongolia 
Untuk mendapatkan detail yang lebih relevan dari proyek AIS atau bergabung dengan media sosial dan kerumunan penjualan, silakan baca beberapa sumber untuk referensi berikut:
Author:
Username: kensyin
BTT profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=
25753895 
Address ETH: 0x08204147D36cE05456A3c99242cB3781b6B6875f

0 komentar:

Posting Komentar