.video-container { position: relative; padding-bottom: 56.25%; padding-top: 30px; height: 0; overflow: hidden; } .video-container iframe, .video-container object, .video-container embed { position: absolute; top: 0; left: 0; width: 100%; height: 100%; }

Jumat, 10 Mei 2019

SESSIA - Jejaring Sosial generasi baru


Setiap lapisan masyarakat sekarang telah tersentuh oleh pengaruh media sosial. Berbagai fasilitas dan fitur yang menarik dan menghibur hanyalah beberapa alasan mengapa orang sangat menyukai jenis kegiatan ini. Di awal kemunculan media sosial, fungsinya terbatas pada pertukaran pesan melalui obrolan dan posting posting dengan berbagai tema. Media sosial sebenarnya dimaksudkan agar orang dapat memperoleh berbagai informasi dari seluruh dunia dengan kecepatan super.

Media sosial dianggap sebagai media pertama yang menghubungkan jutaan orang di seluruh penjuru dunia melalui media. Dari sini, semua orang dapat bertukar informasi tentang peristiwa yang terjadi di sekitar mereka pada waktu itu dan memberi tahu dunia. Akses ke informasi tidak sulit lagi setelah media sosial hadir. Peran luar biasa inilah yang meningkatkan keberadaan dan prestise media sosial di antara jenis media lainnya, yang secara bertahap menggeser posisinya.

Sessia memanfaatkan keberadaan media sosial saat ini dengan membuat media sosial sendiri yang khusus untuk kegiatan bisnis. Sessia adalah platform digital berbasis blockchain yang tidak hanya mendukung fungsi sebagai wadar transaksi mata uang digital, tetapi juga sebagai media promosi untuk berbagai jenis bisnis di dunia. Semua jenis bisnis dapat diiklankan melalui media sosial Sessia, dari bisnis kuliner seperti kafe, tur, layanan kecantikan, film layar lebar, mode, kesehatan, produk kecantikan, furnitur, sepatu, peralatan transportasi, stasiun pengisian bahan bakar, produk, keuangan, layanan, dan banyak jenis bisnis lain yang didukung di bagian ini.

Sessia membuka jalan yang lebih luas bagi setiap pelaku bisnis untuk mencapai kesuksesan dalam bisnis dan membantu mereka mendapatkan banyak konsumen untuk mendukung pembelian produk mereka dalam jumlah besar. melalui platform ini, setiap bisnis akan lebih mudah dibangun dan dijalankan. Sessia membuat semua orang dapat dengan mudah memulai bisnis mereka mulai sekarang. Dan pengguna tidak perlu khawatir tentang kurangnya pelanggan di platform ini karena Sessia membangun platform ini juga dengan fungsi media sosial.

Tim SESSIA telah mengembangkan perangkat lunak iOS dan Android yang unik yang menghilangkan masalah utang teknologi banyak perusahaan dalam waktu kurang dari 10 menit. Menggunakan semua keunggulan teknologi blockchain, Sessia menghadirkan cara komunikasi baru antara bisnis dan pelanggan. Kami menyebutnya «pasar sosial» - ekosistem di mana merek dapat dengan mudah mengembangkan dan menerapkan alat promosi yang efektif dengan berbagi pembelian klien mereka dengan Teman dan pengikut mereka. Tim SESSIA telah mengembangkan perangkat lunak iOS dan Android yang unik yang menghilangkan masalah utang teknologi banyak perusahaan dalam waktu kurang dari 10 menit.

Ini menyediakan bisnis dengan 6 produk Sessia di satu tempat: SessiaPay - menyediakan bisnis apa pun dengan akun pedagang crypto instan. SessiaMarket - memungkinkan bisnis offline untuk meluncurkan e-commerce dengan kemudahan dan kecepatan maksimum. SessiaCRM - sistem CRM pintar dengan fitur AI terintegrasi. SessiaSMM - pendekatan inovatif tentang cara mengiklankan produk dan layanan kepada teman dan pengikut klien mereka saat ini.

SessiaLoyalty - sistem cryptocurrency pertama yang terhubung secara global di dunia dengan pembayaran instan. SessiaLogistics - kemampuan untuk dengan mudah diintegrasikan dengan semua perusahaan logistik tanpa API. Sessia benar-benar gratis untuk bisnis, dan manajer pribadi disediakan untuk setiap perusahaan. Kami menghasilkan uang dengan membebankan biaya komisi 20% pada cashback dan kickback yang disediakan bisnis kepada pelanggan menggunakan aplikasi Sessia.

Manfaat
Untuk bisnis ›Perangkat lunak berbasis blockchain GRATIS inovatif:
biaya iklan yang lebih rendah, pertumbuhan pemirsa setia yang merangsang aktivitas klien sambil membayar uang kembali pembelian kepada klien.
Untuk klien ›Pasar yang nyaman terintegrasi ke dalam platform media sosial: orang memilih toko, barang, layanan yang mereka sukai berdasarkan pembelian teman sebelumnya untuk mendapatkan cashback dan kickback setiap hari.

Masalah bisnis  yang di selesaikan
Peluncuran e-commerce yang mudah untuk bisnis offline. Hilangkan utang teknis
Libatkan dan pertahankan klien tanpa perantara
Tambah ukuran transaksi. Pelaporan dan analisis data


Misi 

Misi Sessia adalah menghapus perantara seperti agensi pemasaran dan jejaring sosial antara bisnis dan pelanggan, terlepas dari lokasi atau asal mereka. Di Sessia, merek dapat berkomunikasi secara langsung dengan pelanggan dan memberi mereka penghargaan untuk melakukan pembelian dan untuk mempromosikan produk mereka kepada orang lain melalui crypto-cashbacks di seluruh dunia. Pendekatan semacam itu memungkinkan bisnis untuk mendistribusikan anggaran pemasaran di antara orang-orang yang benar-benar membawa klien baru tanpa membayar pihak ketiga untuk iklan.

SESSIA MENCIPTAKAN PROFESI MASA DEPAN
Kicker - adalah profesi baru abad ke-21, yang memungkinkan untuk mendapatkan uang berkat teknologi blockchain. Siapa pun, yang mengikuti kursus di universitas online KICKVARD , dapat menjadi penendang. Kicker dapat menghubungkan bisnis ke SESSIA dan menerima cashback dari klien bisnis itu.
Konsepnya adalah menciptakan komunitas transparan di sekitar ekosistem SESSIA untuk menyatukan pelanggan dan merek, dan menghilangkan perantara sebagai bank dan agen periklanan, untuk kepentingan semua anggota.

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT KLIK LINK BELLOW:
Website: http://sessia.com/
Whitepaper:  https://sessia.com/stasic/doc/wp_eng-2018.compressed.pdf
ANN Thread:  https://bitcointalk.org/index.php?topic=5118670
Telegram:  https://t.me/sessiaeng
Facebook:  https://www.facebook.com/sessiaapp/
Twitter:  https://twitter.com/sessia_clients
Penulis: kensyin
Profil : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=25753895

0 komentar:

Posting Komentar