.video-container { position: relative; padding-bottom: 56.25%; padding-top: 30px; height: 0; overflow: hidden; } .video-container iframe, .video-container object, .video-container embed { position: absolute; top: 0; left: 0; width: 100%; height: 100%; }

Rabu, 22 Mei 2019

layanan pengiriman makanan dan layanan panggilan mobil di Indonesia.

  
 Hay investor besar ... sampai jumpa lagi dengan saya,
tentu saja Anda penasaran dengan apa yang saya tulis sekarang, masih seputar dunia digital yang akan menuntun Anda menuju kesuksesan.
pada kesempatan ini saya akan mengulas sedikit tentang IDLV:
sebelumnya saya akan menjelaskan tentang layanan pengiriman online yang berada di negara indonesia, layanan atau jasa tersebut sangat berkembang pesat saat ini dari itu saya akan memperkanalkan IDLV ini untuk membantu anda dalam proses pengiriman.
Tentunya ini sangat seru dan paling di tunggu oleh masyarakat,karena ini teknologi satu satunya yang memaksimalkan manfaat pelanggan kami dengan menggabungkan teknologi blockchain dalam ekosistem pasar O2O yang tumbuh pesat.  

APA ITU IDLV?

IDLV adalah Token Keanggotaan "Anterin" yang melakukan layanan pengiriman makanan dan layanan panggilan mobil di Indonesia. IDLV (Token Keanggotaan) diperoleh (ditambang) dengan menggunakan layanan Anterin dan juga dapat dibeli langsung dari pertukaran rantai-blok. Setelah Anda memiliki Keanggotaan Anterin, Anda akan menikmati manfaat berikut.

1) Bergantung pada tingkat keanggotaan Anda, Anda akan diberikan berbagai manfaat seperti poin cash back dan voucher perjalanan. Selain layanan Anterin, cash-back point dapat digunakan untuk berbagai kegiatan konsumsi melalui pusat perbelanjaan Internet yang terhubung dengan Aplikasi Anterin.

2) Jika uang tunai kurang untuk sementara, Anda dapat menggunakan prabayar menggunakan keanggotaan sebagai jaminan.

3) Keanggotaan dapat ditransfer secara bebas dan diperoleh dari pertukaran rantai-blok, sehingga memiliki nilai transparan dibandingkan dengan keanggotaan umum.

Tujuan IDLV adalah untuk memaksimalkan kenyamanan pelanggannya dengan menggabungkan teknologi Fintech dan teknologi rantai blok di pasar O2O (Online to Offline) online yang tumbuh secara eksplosif di Indonesia.

Jika Anda menggunakan layanan Anterin, Anda akan menerima keanggotaan Anterin (IDLV).
Konsumen dapat memperdagangkan IDLV yang diperoleh dengan pertukaran Block-chain atau menahannya untuk mendapatkan lebih banyak poin Cash-back. Bahkan jika Anda tidak memiliki uang tunai yang cukup, Anda dapat membayar layanan Anterin terlebih dahulu dengan IDLV Anda. Sistem prabayar memaksimalkan kenyamanan konsumen.

Dan yang menarik disini adalah Kami akan membagikan laba kami kepada anggota kami melalui "Poin Uang Kembali". Manfaat anggota akan dimaksimalkan oleh Poin Cash-back yang dapat digunakan untuk membeli berbagai barang dan jasa.

DISTRIBUSI TOKEN IDLV

 
31%
Perusahaan
2 tahun terkunci
60%
Penambangan Kontribusi
7,9%
Kemitraan Strategis
6 bulan terkunci
1%
IEO
0,05%
Tetesan udara
0,04%
TIM
1 bulan terkunci


PETA JALAN






John Yu
Logan Noh
Timotius Noto Susilo
Ade Soni Susanto
Thomas Bae
Ju Won Lee
Suparjo Zheng
Rina Setyowati

DEMIKIAN ULASAN SAYA TENTANG "IDLV".
suatu kebanggaan bagi saya bisa membantu anda dan suatu kehormatan jika anda bisa ikut berpartisipasi didalamnya.

UNTUK LEBIH JELASNYA ANDA BISA KUNJUNGI SITUS RESMI KAMI:

#Indonesia #ApplikasiAnterin #GoJek #GRAB #Anterin #OjekOnline
#IDLV #Delivery #IDLVtoken #SharingEconomy #RideSharing


===============================================
PENULIS

NAMA BITCOINTALK: kensyin

0 komentar:

Posting Komentar