.video-container { position: relative; padding-bottom: 56.25%; padding-top: 30px; height: 0; overflow: hidden; } .video-container iframe, .video-container object, .video-container embed { position: absolute; top: 0; left: 0; width: 100%; height: 100%; }

Senin, 01 Juli 2019

DABANKING – Platform Permainan Terdesentralisasi.

Proyek DABANKING lahir dengan misi mulia, yang menjadi perintis Blockchain Utilitas dan menciptakan lingkungan untuk membangun Dapps untuk Layanan Hiburan yang Terdesentralisasi. DABANKING menjadikan transparansi, keadilan, dan pengalaman pengguna yang optimal sebagai kriteria untuk dikembangkan.
Bitcoin menawarkan keuntungan transaksi yang luar biasa seperti kebebasan, keamanan, tingkat kontrol yang tinggi untuk pengguna itu sendiri dan platform yang sepenuhnya transparan.
Semua manfaat Bitcoin ini diaktifkan oleh teknologi Blockchain.Teknologi blockchain adalah penemuan yang menciptakan jaringan terdesentralisasi berdasarkan jaringan protokol peer-to-peer, yang memungkinkan setiap komputer di jaringan itu menjadi server, membuat perbedaan besar pada jaringan terpusat konvensional.
Tahun 2013 menandai tonggak penting bagi terobosan pengembangan teknologi blockchain: kelahiran platform Ethereum (ETH) yang diciptakan oleh Vitalik Buterin – pengembang Rusia. Dia telah berhasil membawa teknologi Blockchain ke tingkat baru ketika mengintegrasikan Kontrak Cerdas ke dalam protokol Blockchain saat ini, yang sekarang dikenal sebagai Blockchain 2.0 atau Utility Blockchain.
Salah satu produk Dapp pertama DABANKING adalah program lotre FomoJackpot dengan aturan yang sangat cerdas, unik dan menarik yang menjanjikan untuk menciptakan efek fomo yang sangat kuat di bulan pertama peluncuran. FomoJackpot memberi ribuan pemain peluang untuk mendapatkan uang yang menarik ketika pasar cryptocurrency mengalami pemulihan yang kuat.
Pada akhir 2017, teknologi Blockchain benar-benar beresonansi, tidak hanya dengan pengembang perangkat lunak tetapi juga dengan perhatian penuh dari pemerintah, organisasi perbankan utama, dana keuangan, investor dan hampir semua kelas sosial, menarik ratusan miliar dolar, menciptakan kesuburan pasar keuangan dan mempromosikan banyak proyek Blockchain berturut-turut.
Beberapa proyek Utility Blockchain yang cukup sukses seperti Tron, EOS, STEEM, dll. Secara bertahap mendekati penyelesaiannya, membuka Era Aplikasi Terdesentralisasi (Dapps)

Keuntungan

Game yang dikembangkan oleh DABANKING dengan Teknologi Blockchain dapat membawa fitur-fitur berharga seperti:
● Melacak dan mengautentikasi kepemilikan jenis aset digital.
● Mengurangi biaya untuk pihak ketiga.
● Sistem pembayaran yang aman berdasarkan blockchain.
● Mengintegrasikan blockchain ke dalam gim Anda meningkatkan daya saing terhadap gim-gim tradisional.
● Mudah menukar aset digital dengan likuiditas tinggi.

Potensi Dapp

Pada tahun 2019, aplikasi yang terdesentralisasi (Dapps) menjadi semakin populer karena keunggulan superiornya dibandingkan aplikasi tradisional, terutama berdasarkan platform Blockchain yang ada dengan pengguna yang penuh sesak.
Selain itu, dApp memiliki kemampuan untuk berjalan di jaringan peer-to-peer, bukan hanya dari server tradisional; oleh karena itu, informasi dari pengguna tidak tunduk pada kontrol dari siapa pun atau entitas perusahaan apa pun.
Dapps memberikan hak istimewa maksimal bagi pengguna karena keunggulan aplikasi yang belum pernah terjadi sebelumnya melalui transparansi, stabilitas, dan keamanan tinggi saat digunakan.Menangkap tren itu, Proyek DABANKING lahir dengan misi mulia untuk menjadi platform Utility Blockchain dalam menciptakan lingkungan untuk membangun Dapps dengan layanan hiburan terdesentralisasi dengan transparansi, keadilan dan pengalaman pengguna yang optimal.

Ketentuan untuk bergabung dengan DABANKING

 Untuk menggunakan platform DABANKING, Anda harus memiliki:
  • Metamask Wallet dipasang di komputer Anda atau TrustWallet di ponsel Anda;
  • Memiliki Ethereum (ETH) tersedia di Metamask atau Trust wallet;
  • Kunjungi situs web Dabanking.io untuk mulai mengalami layanan hebat kami.

Penambangan token DAB

1. Strategi Penambangan DAB

Pada fase pertama, DABANKING akan menggunakan Ethereum Blockchain untuk membangun komunitas pengguna dengan mendistribusikan token DAB berdasarkan teori algoritma POC (Proof Of Contribution). Ini adalah algoritme token penambangan oleh “Dedication Proof” ketika mengunci ETH ke dalam “dana cadangan nilai” untuk token DAB.

2. Token DAB

DAB adalah platform token untuk pengembangan komunitas DABANKING dan akan ditukar dengan DABANKING blockchain sendiri ketika DABANKING Blockchain diumumkan secara resmi.Total pasokan maksimum token DAB dalam Kontrak Cerdas adalah 200.000.000 DAB dan satu-satunya cara untuk mendapatkan DAB Token adalah dengan menggunakan “Dompet Penambangan”.DABANKING Pengembang tidak dapat memiliki metode lain untuk mendapatkan DAB Token selain mengeksploitasi sebagai pengguna normal melalui ” Mining Wallet ‘.

3. Penambangan Token DAB


  • Untuk menambang, pengguna DAB Token perlu membeli “Paket Treasury” dengan jumlah minimum ETH $ 200 (Harga berdasarkan Coinmarketcap.com ) dan paket maksimum diizinkan oleh pengembang pada waktu yang berbeda (Waktu maksimum “Paket Treasury” hingga $ 5000)
  • Pengembang akan memiliki fungsi di Dapp untuk menetapkan nilai maksimum paket yang dapat dibeli pada waktu yang berbeda.

Ada 3 dompet energi yang perlu diperhatikan untuk dapat mengeksploitasi token DAB:

  • Dompet Emas
  • Dompet Hijau
  • Dompet Penambangan

Rencana Distribusi

90%: DAB Token Reserve Fund
3%:  Pemasaran
3%:  Pengembangan produk
2%:  Mitra (pertukaran, Penasihat …)
2%:  Cadangan Token DAB (Tukar DAA …)
Setiap kali menerima ETH atau DAB Token, Kontrak Cerdas dana cadangan akan segera mengunci 90% dan mengekstraksi 10% ke dalam dana pengembang untuk mengimplementasikan item.

Distribusi Hadiah

Seluruh Tiket yang dibeli ETH dialokasikan sebagai berikut:
  • 50% menjadi penghargaan
  • 20% Penghasilan Instan
  • 17%: Penghasilan Referral
  • 10% dari dividen
  • 3% Kembangkan produk baru

Hadiah

Ketika memiliki pembeli tiket, 50% dari penjualan ETH akan dialokasikan ke kelompok hadiah dan dibagi sebagai berikut:
%: Hadiah
50%: Dada Berlian
20%: Ruby Chest
5%: Dada Emas
4%: Dada Perak
1%: Hadiah Laci
20%: Ronde selanjutnya
Saat komunitas bermain game melalui DAA Token, seluruh Token DAA platform akan berada di pool token. Setiap dua minggu sistem akan secara otomatis membakar 50% DAA di token pool.Saat membakar DAA di token pool, juga membakar jumlah token DAA di dompet pengembang pada tingkat 60:40 (membakar 6 token DAA di kolam token, membakar 4 DAA dompet pengembang).

Peta Jalan

DABANKING bertujuan untuk pengembangan jangka panjang, menghadirkan layanan hiburan ke platform aplikasi terdesentralisasi, memberikan kembali kekuatan kepada pengguna. Tim pengembangan telah datang dengan strategi jangka panjang untuk menjadikan DABANKING ekosistem yang kuat yang memungkinkan jutaan pelanggan untuk mengalami layanan kami.

Fase 1:

  • Q4 / 2018-Q1 / 2019: 
    Membangun tim pengembangan, menyiapkan rencana detail dan menyiapkan fondasi teknologi.
  • Q2 / 2019: 
    Secara resmi memperkenalkan ekosistem game di DApp dan mulai mengembangkan komunitas pertambangan DAB Token.
  • Q3 / 2019: 
    Daftar Token DAA dan Token DAB pada pertukaran gratis dan mengintegrasikan permainan baru.
  • Q4 / 2019: 
    Buka port Swap dari DAA Token ke DAB Token untuk pengguna. Tambahkan Game Dapp baru.

Fase 2:

  • Ketika komunitas mencapai 3 juta pengguna, DABANKING akan secara resmi mengumumkan Blockchain-nya sendiri dan melakukan pertukaran DAB Token ke Blockchain DABAKING yang baru.

Kontak & Dukungan

Jika Anda memiliki pertanyaan-umpan balik-saran? Silakan hubungi kami melalui surat Business@dabanking.io

Untuk mendapatkan informasi yang lebih jelas dan akurat silahkan anda kunjungi  tautan dibawah ini:

Author: kensyin
BitcoinTalk Profile Link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=25753895

0 komentar:

Posting Komentar