.video-container { position: relative; padding-bottom: 56.25%; padding-top: 30px; height: 0; overflow: hidden; } .video-container iframe, .video-container object, .video-container embed { position: absolute; top: 0; left: 0; width: 100%; height: 100%; }

Kamis, 25 Juli 2019

INVECH


INVECH, SALAH SATU SITUS PENUKARAN YANG LUAS UNTUK BISNIS ANDA

Era ini merupakan era dari internet, dimana semua orang pasti online dan menggunakan internet. Banyak dari masyarakat menganggap penggunaan internet sangat bagus karena memudahkan pekerjaan mereka. Jadi semua hal bisa dilakukan melalui internet. Semua aspek dalam kehidupan masyarakat sudah teintegrasi dengan internet. Salah satu contohnya adalah aspek ekonomi. Aspek ekonomi meupakan salah satu aspek yang penting dalam kehidupan masyarakat. Dalam aspek ekonomi, masyarakat dapat mengumpulkan banyak keuntungan. Dan ekonomi yang terintegrasi dengan kemajuan teknologi inilah yang membuat semua situs penukaran mata uang digital baru bermunculan.
Invech merupakan salah satu situs penukaran cryptocurrency yang dilengkapi fungsi lain. Jadi, dalam website Invech.io, pengguna juga dapat menemukan fungsi lain dari Invech seperti :
1. Hotel
2. Gambling
3. Pertanian
4. Visa
5. Destinasi Pariwisata
6. dan banyak lagi
Ada beberapa jenis token yang terdaftar pertama kali dalam Invech :
1. Invech token
2. Bitcoin
3. Tether
4. Ethereum
Keempat token diatas merupakan jenis token yang digunakan oleh para pengguna sistem penukaran mata uang digital. Terutama Invech token atau IV yang merupakan token lokal dalam IV. Ada beberapa kemudahan yang akan diberikan untuk para pengguna Invech token, yaitu:
1. Rendah resiko dalam investasi
2. Dapat digunakan di berbagai platform
3. Dapat diterima secara luas
4. Ada diskon penukaran Invech Token
5. Mudah dikenali
6. Sistem pembayaran P2P
7. Crypto jenis fiat
8. Diskon bagi pengguna baru
Dari kedelapan keuntungan yang akan didapat oleh pengguna Invech akan dijelaskan lebih rinci pada paragraf ini. Yang pertama, Invech token termasuk media yang rendah resiko dalam investasi, maksutnya adalah Invech sudah mendapat lisensi dari pemerintah Timor Leste untuk digunakan dalam hal yang berhubungan dengan bisnis. Kemudian, Invech dapat digunakan pada semua platform yang termasuk dalam grup bisnis Invech. Invech memiliki tujuan untuk menjadi mode utama dalam pembayaran di Timor Leste. Dapatkan diskon sebesar enam puluh persen untuk pembiayaan transaksi ketika melakukan trading dengan menggunakan IV token. IV token mudah dikenali sebagai legitimasi cryptocurrency oleh pemerintah Timor Leste. Para pengguna dapat menggunakan IV token dengan kemampuan pembayaran P2P untuk individu maupun bisnis. Dompet yang mobilitasnya bagus akan segera diluncurkan. Platform untuk mengkonversikan IV token kedalam fiat akan segera diluncurkan di tahun 2019.
Para pengguna mata uang digital harus berpartisipasi dalam penjualan token. Karena sebanyak sepuluh persen dari alokasi token akan diberikan kepada negara Timor Leste. Invech diatur dan dioperasikan oleh orang – orang yang tergabung dalam sebuah tim, dan mereka semua berpengalaman. Invech terintegrasi dengan blockchain yang dekat dengan pemerintah Timor Leste. Ada pula lisensi untuk fiat ataupun crypto. Invech mengimplementasikan banyak strategi yang akan membawa transaksi ke dalam penukaran. Transaksi tersebut seperti pembayaran, pariwisata, hotel, perjudian, pertanian, konsultasi, dan banyak lagi. Token IV akan meningkatkan pencairan, kredibilitas dan modal pasar. Semua pengguna yang melakukan exchange akan mendapat diskon sebesar enam puluh persen dalam bertransaksi. Invech terdaftar dalam Nasdaq OTC stok pada akhir tahun 2018 yang akan meningkatkan reputasi dalam pasar. Invech memiliki sembilan lisensi bisnis online sehingga luas jika digunakan. Lisensi tesebut membuat para pengguna untuk leluasa dalam menggunakan Invech token dalam transaksi apapun selama medianya sudah berlisensi dalam grup yang sama dengan Invech.

Terima Kasih Telah Membaca Artikel Saya Tentang Invech
Kunjungi Link dibawah ini untuk Informasi Lebih Lanjut:
Informasi Penulis
Nama: kensyin
Profile Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=25753895

0 komentar:

Posting Komentar