.video-container { position: relative; padding-bottom: 56.25%; padding-top: 30px; height: 0; overflow: hidden; } .video-container iframe, .video-container object, .video-container embed { position: absolute; top: 0; left: 0; width: 100%; height: 100%; }

Sabtu, 24 Agustus 2019

Pengembangan metode batu mulia yang membawa manfaat bagi iklan enkripsi


Pengantar

Berlian adalah cinta abadi, simbol komitmen dan romansa, bukan hanya estetika. Peringatan historis simbolisme dan cinta abadi terkait dengan nama batu yang berasal dari kata adamas Yunani, yang berarti "tak terkalahkan".

Sejak ditemukannya mereka di Kepulauan India sekitar 2.500 tahun yang lalu, berlian telah menjadi simbol cinta dan keindahan, kemurnian dan kepolosan ... simbol yang mewujudkan kebaruan anak-anak; dimulai dengan cara kita dilahirkan sebelum dunia. Tidakkah akan mengejutkan jika Anda tahu bahwa berlian itu ada selama sekitar 1 miliar tahun sebelum ditemukan? Kemungkinan besar tidak.

Kristal tanpa cacat yang terbuat dari karbon murni, objek paling sulit bagi manusia (hanya material dengan kekerasan 10 pada Skala Kekerasan Mohs).

Berlian memiliki sifat metafisik karena dianggap membawa perubahan positif bagi pemiliknya dan nasib baik. Berlian juga dapat membuka aliran energi spiritual Anda dengan mengisi ruang negatif dengan antusiasme cinta yang murni.

Karena indeks bias tinggi mereka (yang memantulkan cahaya dengan cara khusus) dan kekerasan, berlian selalu bernilai tinggi sejak penemuan mereka. Permata berharga ini pertama kali diperdagangkan di Jalur Sutra, jaringan perdagangan kuno antara Cina dan Barat.

Dipercaya secara luas bahwa berlian hanya ada di India, dan industri berlian India memuncak pada abad ke-18, setelah itu aktivitas penambangan menurun secara signifikan. Dua abad yang lalu, ketika seluruh dunia mulai melakukan gerakan kuat dalam eksplorasi berlian, situasinya berubah.

Tidak lama kemudian, Afrika secara acak menemukan beberapa deposit intan penting - khususnya tepi Sungai Orange di Afrika Selatan - yang memicu masuknya penambang intan ke daerah tersebut. Setelah penelitian yang luas, 83,5 karat berlian ditemukan pada tahun 1871 dan batuan sumber (batuan tabung yang disebut kimberlite) ditemukan. Penemuan ini menyebabkan pembukaan operasi penambangan skala besar pertama di tambang Kimberley di Afrika Selatan. Meningkatnya aktivitas penambangan akhirnya menciptakan apa yang disebut lubang besar; karena permintaan global yang meningkat, pembukaan tambang di Afrika dan di seluruh dunia meningkat, yang sangat meningkatkan pasokan berlian dunia.

Seperti yang Anda ketahui, segala sesuatu tentang berlian sangat menarik: penampilan, sifat, nilai, komposisi, sejarah, dan kita bisa membahasnya di sisa artikel ini.

Namun, kami tidak akan mencoba melakukan ini karena akan bertentangan dengan tujuan artikel: dampak potensial dari penambangan intan pada cryptocurrency - sama pentingnya - ruang blockchain.

Teknologi Blockchain mencapai keadaan normal pada tahun 2017, ketika harga bitcoin mencapai rekor tertinggi sekitar $ 20.000. Sebelum ini, cryptocurrency masih relatif tidak dikenal, sebagaimana dibuktikan oleh kisah "Bitcoin Pizza" yang populer.

Penambangan Milenium adalah perusahaan yang didirikan di Sierra Leone karena sangat dibutuhkan untuk menyediakan investasi penambangan berlian yang andal bagi individu yang mencari pengembalian investasi yang signifikan. Potensi untuk mengganggu teknologi blockchain di industri bahan telah dibentuk, dan beberapa perusahaan berbasis blockchain bekerja dengan baik di luar angkasa.

Blockchain dapat membawa manfaat besar bagi perusahaan industri seperti Penambangan Milenium, termasuk desentralisasi, tingkat keamanan yang tinggi, transparansi dan ketidakberdayaan, membuka jalan untuk penambangan kolaboratif, pelacakan, dan pembayaran yang aman.

Platform desentralisasi yang dipercaya oleh industri berlian dan investor cryptocurrency akan meningkatkan kemungkinan gangguan besar. Ini akan dicapai melalui penerapan teknologi DLT (seamless active ledger) untuk mendorong konektivitas industri yang efisien dengan memanfaatkan blockchain, kecerdasan buatan dan standar keamanan dan privasi yang canggih.

Perusahaan Penambangan Milenium memiliki kebijakan penambangan hijau yang dirancang untuk mengurangi atau menghilangkan dampak negatif lingkungan dari operasi penambangan.

Crowdsourcing menggunakan model IEO

Dalam penawaran umum perdana, investor menerima saham dalam saham perusahaan dengan imbalan investasi. Sejauh menyangkut ICO, tidak ada saham untuk dibicarakan. Sebagai gantinya, peserta penjualan crowdfunding akan mendapatkan blockchain yang setara dengan blockchain: token.

Perusahaan akan meluncurkan penawaran pertukaran awal (IEO) dengan tujuan utama untuk mencapai penambangan kolaboratif dan penambangan intan. Menjalankan IEO memberi Anda peralatan yang diperlukan (dan tenaga kerja) yang dibutuhkan untuk menjalankan pekerjaan.

Kepemilikan MMC akan dipegang oleh anggota tim IEO. Dengan melakukan itu, peserta IEO dapat memainkan peran penting dalam menciptakan sejarah dengan Millennium Mining Corp dan masih mendapatkan sebagian besar pendapatan perusahaan - situasi win-win.

Setelah crowdfunding, token ICOIN akan segera dirilis. Anda kemudian dapat berdagang atau mencabut token Anda.

Berikut ini ikhtisar singkat penawaran token

Total pasokan adalah 600 juta IXN dan harga pembelian minimum per alamat adalah 100 IXN. Topi lunak adalah 3,5 juta token, sedangkan topi keras hingga 10 juta ICOIN. Token dikeluarkan dengan harga $ 1 per token dan Anda berhak mendapatkan bonus antara 1-25% dari total pasokan. BTC, ETH dan USD menerima pembelian token.

Token Internasional iCoin, ICOIN

International Token iCoin (kode stok: ICOIN) dirancang untuk mendanai operasi perusahaan. ICOIN adalah token yang kompatibel dengan standar token ERC20. Ini berarti bahwa ia mewarisi fitur-fitur seperti pemantauan keseimbangan waktu nyata, transfer dan persetujuan antara pemegang token, yang meningkatkan keamanan, memfasilitasi integrasi dan meningkatkan adopsi.

Token dan informasi


  • Total token rating: $ 10,000,000
  • Pasokan token maksimum: 600 juta
  • Pasokan awal: 10 juta
  • Harga IEO: 1 USD
  • Jenis tanda: ERC-20
  • Token Distribution Date: September 27, 2019
  • Tanggal Pertukaran Token (Paket): 1 Oktober 2019

Token allocation

  • Operasi: (75%)
  • Pemasaran: (10%)
  • Daftar transaksi: (5%)
  • Tim dan konsultan: (5%)
  • Hadiah dan Komunitas: (5%)

Penggunaan dana

  • 75%: Operasi
  • 15%: Pemasaran
  • 4%: Tim dan konsultasi
  • 4%: daftar transaksi
  • 2%: Hadiah

Peta Jalan

2019 Q3 Peluncuran 
penawaran awal iCoin International Kickoff Exchange

Q4 Pengambilan mesin 
Persiapan lokasi 
Mobilisasi tenaga kerja kickoff Ekstraksi 
pengalihan tenaga

2020 Q1 - Q4 Pengembalian investasi 
Injeksi pasar pertama 
Potensi pertumbuhan pertambangan 
Identifikasi lokasi pertambangan lainnya

2021+ Injeksi pasar berkelanjutan 
Jenis lain dari identifikasi sumber daya alam 
Ekspansi pengoperasian

PENULIS
Profil Pengguna BTT: kensyin
Alamat Ethereum: 0x08204147D36cE05456A3c99242cB3781b6B6875f

0 komentar:

Posting Komentar