.video-container { position: relative; padding-bottom: 56.25%; padding-top: 30px; height: 0; overflow: hidden; } .video-container iframe, .video-container object, .video-container embed { position: absolute; top: 0; left: 0; width: 100%; height: 100%; }

Sabtu, 24 Agustus 2019

Tinjau Proyek ICO: EMJAC ICO


Emjac berencana untuk menjadi pemimpin di sektor industri "Limbah untuk kekayaan", berusaha untuk mencapai ini melalui inovasi terus-menerus dari teknologi dan ekosistem produknya.
Emjac diciptakan untuk mengimplementasikan inisiatif mulia untuk mempromosikan inovasi dan metode inovatif di bidang teknologi "hijau" dan tokenisasi produk melalui integrasi blockchain. Tujuan CORE adalah mengelola persediaan dan pembuangan ban bekas di seluruh dunia.
Emjac berkomitmen untuk Korporasi dan Industri Limbah dan Industri Energi Limbah. EMJAC diciptakan untuk mengubah cara kita mengembangkan, berinovasi, melakukan tokenize secara efisien, memperdagangkan dan mendukung lantai perdagangan dengan aset yang bermanfaat bagi planet ini dan investor EMJAC. Anggota tim EMJAC telah bekerja di industri pengelolaan limbah selama lebih dari satu dekade, selama itu jelas bahwa daerah tersebut tertinggal dalam perlombaan untuk memperkenalkan teknologi limbah terbarukan. Ini bukan karena keengganan untuk meningkatkan gaya hidup dan dampaknya terhadap lingkungan, tetapi karena kurangnya akses dan kehadiran di industri limbah terbarukan.

Teknologi
Sekarang, lebih dari sebelumnya, teknologi blockchain sedang merevolusi dunia keuangan, dan sebagian besar perubahan keuangan terjadi di industri keuangan. Memperkenalkan platform EMJAC untuk pembeli energi sekunder untuk membeli tokenise di sana. Mereka menyediakan kerangka kerja teknis dan hukum yang menghubungkan pembeli energi kripto dan energi daur ulang.

Marker ini memungkinkan Anda untuk mengamankan produk Anda di bawah teknologi blockchain dengan token platform Emjac dengan token Emjac, token resmi yang dijamin dengan kontrak pintar di bawah Ethereum blockchain. Seperti dalam ekonomi blockchain, mereka melihat perlindungan kepentingan masyarakat crypto sebagai tanggung jawab utama. Mereka berharap untuk memastikan bahwa cryptomir adalah realitas baru dalam ekonomi modern. Bergabunglah dengan kami dalam membawa crypto ke dunia nyata.

Mudah membeli dan menjual token
Konfirmasi pembayaran instan dalam 30 detik.

Video Penjelasan


Antarmuka responsif
Mengingat bahwa para insinyur yang bekerja dengan antarmuka pengguna telah mengembangkan platform yang sepenuhnya adaptif untuk semua lingkungan.

Dengan dukungan komunitas EMJAC
Proyek-proyek masa depan juga dapat diusulkan untuk diskusi oleh masyarakat.

Aman
Informasi pribadi tentang pengeluaran dan transaksi dijaga kerahasiaannya dan dapat disadap.

Poligon
Sekitar 50% ban bekas digunakan di tempat pembuangan sampah di masing-masing negara. Sebagian kecil digunakan untuk tujuan rekayasa TPA. Pembuangan skala besar dapat menyebabkan kebakaran dan ketidakstabilan yang memengaruhi penyelesaian jangka panjang, yang dapat menyebabkan masalah di masa depan. Ban yang terkubur di tempat pembuangan sampah menimbulkan bahaya kebakaran. Kebakaran semacam itu sulit dikendalikan, menyebabkan pirolisis aerobik ban yang tidak terkendali, menghasilkan campuran bahan kimia yang kompleks. Pengetahuan lebih lanjut tentang penangkapan jangka panjang bahan kimia organik di tempat pembuangan terbatas.

Status
ECSB akan melayani berbagai industri konsumsi, memasok produk yang berasal dari limbah proses TRU. Produk, yaitu diesel sintetik dan karbon hitam, sebagian besar didistribusikan di industri berat, seperti semen, konstruksi dan manufaktur, sedangkan skrap kawat baja dibeli oleh perusahaan daur ulang. Mendaur ulang limbah ban dengan membuang limbah menyebabkan hilangnya sumber daya yang berharga. Pemulihan energi dari limbah ban adalah cara penting untuk menggunakannya kembali, karena merupakan sumber energi berkualitas tinggi.


Website: https://www.emjac.io/
Whitepaper: https://emjac.io/assets/emjac_wp.pdf
Twitter: https://twitter.com/emjac_emj
Facebook: https://www.facebook.com/EMJToken/
Telegram: https://t.me/emjac_emjtoken

Penulis : kensyin 

0 komentar:

Posting Komentar